Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

Sunday, 9 Jumadil Akhir 1439 / 25 February 2018

TVXQ akan Kembali Cetak Rekor di Jepang

Senin 22 January 2018 21:15 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Yudha Manggala P Putra

TVXQ.

TVXQ.

Foto: Soompi
Mereka menuju rekor pribadi 1 juta penonton dalam tur single.

REPUBLIKA.CO.ID, KOREA SELATAN -- Boyband asal Korea Selatan TVXQ akan kembali ke panggung Nissan Stadium, Jepang. Di sana, keduanya akan mengakhiri tur tiga hari mereka di lima tempat konser di Jepang.

Pada saat penampilan terakhirnya di tur Begin Again di Kyocera Dome, Osaka pada 21 Januari lalu, mereka mengumumkan akan menambah konser di Nissan Stadium di Yokohama. Konser tersebut akan menjadi penutup tur Jepang dan akan diselenggarakan selama tiga hari dari 8 hingga 10 Juni mendatang. Diprediksi konser tersebut akan ditonton oleh 75 ribu penggemar per harinya.

Pengumuman tersebut mengantarkan TVXQ ke rekor barunya. Pada 3013 lalu, TVXQ mencetak sejarah sebagai musisi asing pertama yang menggelar konser di Nissan Stadium. Di konser mendatang, mereka akan menjadi satu-satunya musisi asing yang menggelar konser dua kali di sana.

Selain itu, mereka akan menjadi musisi pertama yang menggelar konser di Nissan Stadium selama tiga hari berturut-turut. Saat ini, sebanyak 780 ribu penggemar dari 17 konser sudah terkumpul selama tur konser mereka.

Dengan dikonfirmasinya konser terakhir di Nissan Stadium, mereka akan mencetak rekor pribadi dengan 1 juta penonton di tur single mereka.

"Kami ingin berterima kasih pada atas semua dukungan yang kami terima sejak kami kembali tahun lalu. Kami akan melanjutkan penampilan yang lebih baik dari kami dibawah nama TVXQ," kata Yunho di konser Kyocera Dome. "Tur di dome ini telah menegaskan bahwa tempat di dunia untuk TVXQ adalah di panggung. Kami sangat bahagia dan bersyukur karena kalian telah menunggu kami melalui tur ini," lanjut Changmin.

Seperti yang dilansir dari laman Soompi, TVXQ melakukan tur sejak November lalu ketika keduanya selesai menjalankan wajib militer. Boyband asuhan SM Entertainment ini memulai turnya dari Sapporo Dome, Tomyo Dome, Fukuoka Dome, Nagoya Dome dan Kyucera Dome. Keduanya menjadi musisi yang melakukan konser di lima tempat selama tiga hari berturut turut.

Selain itu, keduanya akan kembali menyapa penggemar pada semester pertama 2018 dengan album baru mereka.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES