Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Selasa, 7 Ramadhan 1439 / 22 Mei 2018

Christina Aguilera akan Kolaborasi dengan Demi Lovato

Selasa 13 Maret 2018 13:33 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Winda Destiana Putri

Christina Aguilera

Christina Aguilera

Mereka dikabarkan sudah dalam tahap pengerjaan untuk karya tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Christina Aguilera dan Demi Lovato memberi isyarat jika akan melakukan kolaborasi untuk musik terbaru. Mereka dikabarkan sudah dalam tahap pengerjaan untuk karya tersebut.

"Aku cinta Demi. Dia adalah anak perempuan saya, hal-hal besar akan datang!" kata penyanyi Beautiful dikutip dari People, Selasa (13/3).

Isyarat tidak langsung pun telah dinyatakan oleh Lovato dalam Tell Me You Love Me Tour di Dallas. Dia menyatakan jika sedang dekat dengan Aguilera dan menggarap hal yang besar.

"Sekarang Christina adalah teman perempuan saya dan hal-hal besar akan datang," kata penyanyi SorryNot Sorry.

Rumor tentang kerja sama dalam menggarap musik itu bermulai sejak tahun lalu. Ketika itu Lovato mengatakan pada Billboard jika dia akan melakukan kolaborasi dengan salah satu idolanya.

"Saya tidak bisa memberikan siapa pun, namun, Anda akan segera tahu. Saya tidak sabar menunggu dunia mendengarnya. Ini lagu yang luar biasa," kata Lovato ketika itu.

Setelah Lovato merilis album terakhirnya Tell Me You Love Me ada bulan September, dia mengungkapkan bahwa Aguilera adalah inspirasi musik. Dia mengakui jika tumbuh dengan mendengarkan karya-karya Aguilera dan menjadikannya idola serta inspirasi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA