Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Wednesday, 8 Ramadhan 1439 / 23 May 2018

Rita Ora Tampil di Jakarta Mei

Jumat 13 April 2018 06:23 WIB

Red: Ani Nursalikah

Penyanyi Rita Ora.

Penyanyi Rita Ora.

Foto: Reuters
SHVR Ground Festival akan digelar pada 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi dan aktris asal Inggris Rita Ora dijadwalkan tampil dalam perhelatan tahunan SHVR Ground Festival yang akan digelar pada 4-5 Mei 2018 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta.

Mengambil tema 'Russian Cosmic' Rita akan berbagi panggung dengan Cade dan FKJ serta sejumlah DJ lokal dan internasional seperti 3LAU, Alan Walker, Alison Wonderland, Aly & Fila, Bondax, Cash Cash, Cheat Codes, Disclosure, Gareth Emery, Gryffin, Khomha, The Magician, Nicky Romero, Standerwick X Willatkinson, Andre Dunant, Dipha Barus dan RBA.

Helmi Sugara dari Helmi Sugara Promotions (HSP) selaku hubungan masyarakat SHVR Ground Festival 2018 pada Kamis (12/4) mengatakan, Hype Festival sebagai penyelenggara akan membagi acara dalam tiga panggung yang megah plus tata produksi panggung, cahaya serta suara yang spektakuler.

"SHVR Ground Festival 2018 akan selalu hadir dan memberikan pengalaman menonton festival yang berbeda, berkesan dan seru. Di tahun ketiga ini, pengunjung yang datang akan disuguhkan dengan berbagai aktivitas kreatif acara yang apik dan keren," kata Helmi.

Adapun tiket masuk bagi acara yang diperuntukkan bagi mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas ini dibanderol dengan harga Rp 550 ribu sampai Rp 1,5 juta. Selain itu dijual pula tiket terusan dan grup.

"Kami juga menyediakan VIP sofa, dimana dapat menikmati festival lebih nyaman dengan tingkat pandangan ke area panggung yang lebih seru, tersedia juga area khusus/private suite sofa," kata dia.

SHVR Ground Festival 2018 juga sangat mendukung kebijakan antinarkoba, sehingga untuk festival tahun ini keamanan yang ketat akan disiagakan untuk menjaga agar aman dari penyalahgunaan narkoba. Tim keamanan yang berpengalaman akan mengamankan jalannya acara festival ini.

"Secara bersama-sama baik penyelenggara, tim kerja yang berpengalaman di bidangnya masing-masing serta tim medis akan menjaga keamanan, keselamatan, keberlangsungan acara SHVR Ground Festival 2018. Penyelenggara berhak menolak masuk dan mengeluarkan pengunjung apabila melanggar peraturan festival," kata dia.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA