Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Wednesday, 9 Sya'ban 1439 / 25 April 2018

Siti Badriah Antusias Bertemu Penggemar di Live Streaming

Selasa 17 April 2018 08:29 WIB

Red: Hazliansyah

Penyanyi Siti Badriah (tengah)

Penyanyi Siti Badriah (tengah)

Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Di program tersebut ia bernyanyi sekaligus berinteraksi dengan penggemar

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perkembangan teknologi membuat medium interaksi dengan masyarakat berkembang luas. Termasuk juga dalam industri hiburan tanah air.

Perkembangan aplikasi live-streaming serta penetrasi internet yang tinggi, membuat seorang selebritas tidak harus selamanya tampil dalam acara off-air untuk bisa berinteraksi dengan penggemar.

Hal itu pula yang dirasakan langsung salah satu penyanyi tanah air, Siti Badriah yang tertarik dengan layanan Bigo Live Indonesia. Di program itu ia bisa tampil secara eksklusif selama 1,5 jam.

Tidak hanya bernyanyi, tapi juga bercerita tentang perjalanan karier serta berinteraksi langsung dengan penggemar.

"Baru kali ini saya berkesempatan menyapa penggemar secar live-streaming," ujar Siti Badriah bercerita tentang keterlibatannya di program BigoYank Bareng Nagaswara, beberapa waktu lalu.

Ia mengatakan, berinteraksi secara langsung secara digital dengan penggemar bisa menjadi satu pengalaman yang baru. Tidak hanya bagi dirinya, tapi juga penggemar

"Bisa bercakap dan berinteraksi langsung juga," kata dia.

Hal senada dikatakan Denias, jebolan ajang KDI tahun 2014 ini. Menurutnya program tersebut menyalurkan dua hobinya sekaligus, yaitu menyanyi dan tampil live-streaming bersama teman-reman.

"Kita pun bisa menggali proses kreatifitas terkait konten yang ingin ditampilkan," kata dia.

Head of Marketing Bigo Live Indonesia, Aswin Atonie, mengatakan, hadirnya program ini tidak lepas dari besarnya animo masyarakat yang tertarik dengan sajian-sajian musik. Dengan ditunjang interaksi yang kuat dengan para penyanyi favoritnya.

"Program ini merupakan bentuk komitmen kami dalam menyediakan konten yang bermutu bagi masyarakat," ungkap Aswin.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA