Jumat , 11 August 2017, 18:08 WIB

Obama Balas Undangan Pernikahan

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Esthi Maharani
Independent
Obama membalas undangan pernikahan
Obama membalas undangan pernikahan

REPUBLIKA.CO.ID, Keluarga Obama terkenal sebagai orang-orang yang ramah terutama pada para penggemarnya. Mantan Presiden dan Ibu Negara Amerika Serikat itu kerap membalas surat yang mereka terima. Salah satunya seperti yang belakangan ini dibagikan oleh seorang pengguna Twitter, Brooke.

Ia mengunggah surat balasan yang diterima oleh orang tuanya usai mengundang keluarga Obama untuk hadir dalam resepsi pernikahan.

"Selamat untuk pernikahanmu. Kami berharap pernikahanmu diberkahi dengan cinta, tawa, dan kebahagiaan serta diberikan ikatan yang terus menguat sepanjang waktu," tulis Barack dan Michelle Obama seperti dikutip dari Time, Jumat (4/8).

Hal ini bukan kali pertama keluarga Obama memberikan respons pada setiap korespondensi dari penggemarnya. Beberapa pengguna Twitter lain juga mengunggah beberapa surat mulai dari yang berisi ucapan selamat atas kelulusan hingga belasungkawa atas kematian kerabat keluarga.

Barack Obama memang memberikan tempat khusus untuk surat ketika menjabat sebagai presiden AS. Pada awal masa kepemimpinannya, ia selalu menyempatkan untuk membaca 10 surat dari masyarakat per hari.