Jumat , 13 October 2017, 14:03 WIB

Disney Hadirkan Koleksi Busana Terinspirasi Minnie Mouse

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
EPA
Mickey Mouse dan Minnie Mouse
Mickey Mouse dan Minnie Mouse

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney Indonesia bersama desainer Indonesia Patrick Owen menghadirkan koleksi spesial yang terinspirasi dari tokoh kartun legendaris Minnie Mouse. Seri busana dan aksesoris tersebut diberi nama "Minnie Rocks the Dots".

Mochtar Sarman selaku Disney Consumer Products Director di The Walt Disney Company Indonesia mengatakan, koleksi dirancang untuk para penggemar Minnie Mouse. Pihaknya menggandeng Patrick Owen karena pemahamannya yang mendalam mengenai gaya dan tren busana perempuan.

"Karakter tercinta kami, Minnie Mouse, memancarkan kepercayaan diri, keanggunan, dan gaya yang menginspirasi wanita dari semua umur. Patrick menciptakan koleksi kontemporer dan edgy yang menggambarkan karakter Minnie tersebut," kata Mochtar.

Beberapa item dalam koleksi "Minnie Rocks the Dots" termasuk jaket bomber dan blus berkerah V dengan tekstur unik dan warna-warni cerah. Salah satu aksesoris yang menarik yakni syal bercorak yang dicetak secara digital dengan ukuran 100cm x 100cm.

Patrick Owen menjelaskan, ia banyak bermain dengan warna untuk koleksi spesial tersebut. Warna merah khas Minnie dipadukan dengan campuran warna lain untuk menambahkan dimensi berbeda seperti pink pucat, hijau, biru, dan hitam.

"Saya juga memadu-padankan dengan motif polka dot ikonik Minnie dan bentuk-bentuk geometris. Koleksi busana ini mengekspresikan interpretasi saya akan gaya dari ikon fashion milik Disney," kata Patrick.

Rilis pers resmi Disney menginformasikan, koleksi tersedia di laman ritel MADEIND (www.madeind.com) dan laman Zalora (www.zalora.co.id). Para pecinta fashion juga dapat menantikan kehadiran koleksi di pop-up store pada November mendatang.

Berita Terkait