Selasa , 07 November 2017, 07:37 WIB

Uniknya Menginap di LEGO House Denmark

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani
Ideal home
rumah lego
rumah lego

REPUBLIKA.CO.ID, BILLUND -- Jaringan berbagi akomodasi Airbnb menawarkan kesempatan menarik untuk menginap di LEGO House. Rumah unik seluas 12 ribu meter persegi itu terletak di Billund, Denmark, dan dibangun dari tumpukan mainan LEGO.

Bangunan yang dibangun menggunakan lebih dari 25 juta 'batu-bata' LEGO tersebut berada di kota yang sama dengan taman hiburan Legoland dan LEGO HQ. Rumah juga menawarkan berbagai dekorasi menarik penuh warna seperti tempat tidur air terjun, jam beker, bahkan kucing LEGO.

Namun, penyuka mainan yang ingin berkesempatan menginap di LEGO House tidak bisa membayar begitu saja. Mereka harus mengikuti kompetisi dengan mengakses airbnb.com/night-at/lego-house untuk mendapatkan hadiah berupa pengalaman menakjubkan tersebut.

Peserta yang beruntung akan diterbangkan ke Billund, Denmark, dan menginap di rumah LEGO pada 24 November 2017. Pemenang dan keluarga bisa membangun LEGO, mengikuti berbagai aktivitas menarik, juga berjumpa dengan kreator LEGO, Jamie Berard.

Kontes ditutup pada 17 November 2017 pukul 23.59 sehingga penggemar harus bergegas. Kompetisi merupakan salah satu seri "Night At" yang ditawarkan Airbnb, memungkinkan pelanggan memenangkan kesempatan bermalam di lokasi-lokasi unik.

Destinasi sebelumnya adalah kesempatan bermalam bagi pasangan di puncak lokasi ski di Holmenkollen, Norwegia. Airbnb juga pernah mengadakan kontes serupa dengan hadiah perjalanan pulang pergi ke Pulau Ellis di New York, AS, dikutip dari laman Ideal Home.