Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Sensasi Dingin Menginap di Hotel Bertema Games of Thrones

Ahad 07 January 2018 08:35 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Games of Thrones.

Games of Thrones.

Foto: dok HBO

REPUBLIKA.CO.ID, KITTILA -- Selama tujuh musim "Games of Thrones" telah menghiasi layar televisi. Penggemar pun semakin banyak dan HBO tidak diam saja untuk lebih mendekatkan serial dengan peggemar.

HBO Nordic bersama LaplandHotels SnowVillage membangun sebuah hotel yang terbuat keseluruhannya dari es dan salju. Dalam waktu satu bulan, bangunan tersebut dapat rampung dengan ornamen Games of Thrones yang kental.

Pembangunan hotel melibatkan pemahat es profesional dari Rusia, Ukraina, Polandia, dan Latvia. Laporan Cond Nast Traveller, menyatakan, jika mereka merancang bangunan bertemakan Games of Thrones.

Kamar bangunan tersebut dilengkapi dengan beberapa aspek terkenal dari pertunjukan populer itu. Dapat ditemukan Hallof Fame Braavosi, Ice Throne dengan monster gunung es yang menjaganya, dan es berbentuk naga.

Hotel ini memiliki 24 kamar, dengan 10 kamar suite yang masing-masing dengan patung es terpasang di dinding. Pengunjung memiliki pilihan untuk tidur di bawah tatapan White Walker yang selalu waspada atau di bawah lambang direwolf yang dikenal dengan keluarga Stark.

Untuk bisa menikmati desain unik serba Games of Thrones, pengunjung perlu ekstra kehangatan. Sebab, suhu udara dalam ruangan mencapai -5 celcius.

Hotel yang akan dibuka sampai 8 April ini mengenakan biaya masuk 18 dolar AS, dengan penyewaan kamar mulai dari 200 dolar AS. SnowVillage juga memiliki bioskop, dan para tamu dapat menikmati makanan di restoran es dengan bar Arktik, dikutip dari EW, Ahad (7/1).

Baca juga: Jumanji Saingi Insidious 4 Bertengger di Box Office

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA