Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Friday, 4 Sya'ban 1439 / 20 April 2018

Nama Putri Charlotte Bawa Berkah untuk Bisnis di Inggris

Ahad 07 January 2018 09:41 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nur Aini

Putri Charlotte

Putri Charlotte

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Putri Charlotte menjadi inspirasi untuk nama bar yang berada di Inggris. Nama anak kedua dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton memiliki daya tarik untuk menghadirkan pengunjung.

"Tanggapan dari para tamu lokal telah luar biasa dan tim bar telah bekerja keras memastikan bahwa semua orang dilayani dengan baik," ujar managing director Heydon Mizon dikutip dari People, Ahad (7/1).

Bar tersebut bertempat di Colchester, Essex, sekitar dua jam perjalanan dari London. Bar Princess Charlotte dibuka pada Desember dan bisnisnya meledak. "Kami telah melayani sekitar 2.500 makanan setiap minggu dan mereka membutuhkan truk pengangkut barang terbesar kami untuk mengantarkan minuman," Mizon.

Menyematkan nama anggota kerajaan bukan kali pertama untuk waralaba tempat tersebut. Pada 2014, mereka membuka The Prince George di Milton Keynes untuk menghormati kakak laki-laki Charlotte, Pangeran George.

Sebelum itu, mereka pun sudah meluncurkan The Duchess of Cambridge di Windsor pada 2011. Perilisan itu bertepatan dengan perayakan pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton.

Penamaan bar dengan nama anggota keluarga kerajaan telah lama menjadi pada tradisi Inggris dan dimulai sejauh abad ke-14 ketika Richard II berada di atas takhta. Itu dianggap sebagai tanda penghormatan dan kesetiaan pada kerajaan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA