Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Ini Dia Ajang Kompetisi Band untuk Anak Muda

Senin 05 Mar 2012 13:03 WIB

Red: Endah Hapsari

Kompetisi band anak muda

Kompetisi band anak muda

Foto: Shinzui

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah melakukan babak penyisihan di sembilan kota besar, ajang kompetisi band anak muda akan menggelar babak grand final pada 2-4 Maret mendatang di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

“Final Pesona Musik Menuju Bintang ini akan menampilkan finalis paling berbakat dari wakil juara masing-masing kota dan disemarakkan pula dengan penampilan istimewa dari Lyla, Princess dan Geisha,'' ujar S Soenario, EVP Marketing PT Focus Group (Shinzui Indonesia), sebagai penyelenggara acara.

Sedangkan Denny Sakrie, juri kompetisi dan pengamat musik, menyampaikan, “Lewat ajang ini dapat dilihat begitu besar dan beragam bakat musik yang dimiliki oleh remaja Indonesia dari penjuru negeri. Kita begitu optimistis dengan generasi muda yang akan melahirkan musik terbaik Indonesia.”

Dari ajang itu, didapat sembilan finalis Pesona Musik Menuju Bintang ini di antaranya Orind Band dari Jakarta, Syafiera Project (Bandung), Sake band (Yogyakarta), Black Vanilla dari Semarang, Cute Band (Surabaya), X Project band (Makassar), D' Xplode (Denpasar), Makachi band (Pekanbaru), dan Shine Like The Sun asal Medan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA