Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Saturday, 22 Muharram 1441 / 21 September 2019

Siti Nurhaliza Enggan Tinggalkan Nyanyi

Senin 02 Jul 2012 16:31 WIB

Rep: M Akbar/ Red: Hafidz Muftisany

Siti Nurhaliza

Siti Nurhaliza

Foto: Republika/Edwin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama besar sebagai seorang penyanyi ternyata tak begitu saja ingin dilepaskan oleh Siti Nurhaliza. Biduanita asal Malaysia ini mengaku tetap akan setia menjadi penyanyi.

Di tengah kesibukannya menjalankan bisnis, pelantun lagi Cindai ini mengaku harus pandai membagi waktu. ''Siti ingin terus berbakti ke dunia nyanyi karena ini bisa menjadi kebaikan yang dapat disalurkan kepada masyarakat. Tapi juga Siti sekarang harus bisa memilah waktu untuk mengembangkan bisnis,'' kata Siti ketika dijumpai wartawan di Jakarta.

Kali ini Siti bertandang ke Jakarta karena turut beraktifitas dalam usaha pengembangan salah satu usaha syariah. Ia mengaku sangat senang bisa kembali lagi datang ke Jakarta untuk bertemu dengan para penggemarnya.

Istri Datuk Khalid Mohammed Jiwa ini mengaku sudah hampir dua tahun tak menemui para penggemarnya di Jakarta. ''Alhamdulillah Siti bisa kemari lagi untuk bertemu dengan fans Siti,'' ujarnya. 

Ditanya perihal kesibukannya, Siti mengaku masih tetap menggeluti panggung hiburan di negaranya. Namun ia juga mengatakan, saat ini dirinya juga tengah mengembangkan usaha di bidang kosmetik.

Lalu ketika ditanya mana yang lebih diprioritaskan? Siti menjawab,'' Dua-duanya karena dekat dengan diri Siti. Menyanyi itu passion Siti sedangkan make-up itu dekat dengan penyanyi. Jadi menyanyi akan terus Siti lakukan sambil mencoba sebagai business woman.''

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA