Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Ini Menu Favorit Syahrini di Hari Lebaran

Jumat 10 Aug 2012 08:12 WIB

Red: Hazliansyah

Syahrini

Syahrini

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- syahrini tengah bersiap menyambut datangnya hari kemenangan. Di hari yang disebut hari lebaran itu, Syahrini mengaku memiliki tradisi.

Biasanya, tutur Syahrini, usai melaksanakan sholat Ied, ia bersama anggota keluarganya melakukan ziarah ke makam sang ayah.

"Habis sholat Ied kita biasanya langsung ke makam Bapak, baru deh abis itu open house kumpul sama keluarga, tetangga dan kolega," ungkap Syahrini yang ditemui saat ditemui di konferensi pers "HUT SCTV dan Program Lebaran SCTV", Kamis (9/8).

Wanita yang mempoluerkan tatanan rambut "Jambul Khatulistiwa" ini selalu antusias dengan kemeriahan hari lebaran. Apalagi, momentum lebaran dijadikan ajang kesempatan berkumpul Syahrini dengan sanak saudara.

"Mamaku dan almarhum Papaku kebetulan di keluarga jadi yang paling dituakan, jadi semua Alhamdulillah datang, kumpul di rumah," ujarnya.

Lantaran banyak berkumpul dengan saudara, tak pelak hidangan favorit keluarga Syahrini juga selalu tersaji. Dikatakannya, ada dua makanan wajib Syahrini di hari lebaran.

"Makanan lebaran itu biasanya rendang, dan karena orang Sunda ya jadi ada sambel goreng ati juga. Tapi aku cuma liatin aja, soalnnya aku gak bisa masak kan yah," tutur Syahrini dengan senyum tipisnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA