Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Konser Amal Slank dkk Kumpulkan Rp 175 Juta

Kamis 27 Sep 2012 11:47 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Hafidz Muftisany

Konser Amal Slank bersama musisi lain yang digelar KOIN

Konser Amal Slank bersama musisi lain yang digelar KOIN

Foto: Republika/Prayogi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Konser Amal yang digelar Kepedulian Orang INdonesia (KOIN) dengan menggaet musisi papan atas tanah air seperti Slank, Pasha Ungu, D'Masiv, Titi DJ, Vina Panduwinata berlangsung sukses.

Acara yang berlangsung lebih dari lima jam di Hard Rock Cafe Jakarta Rabu (26/9) malam tersebut berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 175 juta. Pihak panitia diwakili Abdee 'Slank' menyatakan rasa terima kasihnya pada para penyumbang malam itu.

Konser Senandung untuk Negeri tadi malam, dimeriahkan oleh banyak artis dan musisi ibukota. Diantaranya Anji Drive, Nikita Mirzani, Farhan, The Painkillers, Terajana, Sandy Pas Band, All Indonesia Rock Stars, Palu Colaboration, serta dihadiri berbagai kalangan artis, pengusaha dan selebriti di Indonesia.

Selain konser malam itu, panitia Senandung untuk Negeri juga masih menerima bantuan dana melalui rekening dalam dua minggu setelah konser semalam. Menurut panitia jika masih ada yang ingin menyumbang, bisa melalui nomor rekening BCA 5005601166 atas nama Andre Sumual dan Angling Gading Marten.

Seluruh dana yang terkumpul nantinya akan diserahkan untuk membantu 13 sekolah yang rusak akibat bencana dan juga untuk para korban, khususnya anak-anak. Jika cukup rencananya KOIN akan membantu membangun kembali 13 sekolah yang rusak tersebut, serta memberi bantuan perlengkapan sekolah

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA