Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Thursday, 17 Rabiul Awwal 1441 / 14 November 2019

Atiqah dan Rio Jadi Kekasih di Film dan Dunia Nyata

Kamis 04 Oct 2012 07:16 WIB

Rep: Gita Amanda/ Red: Hazliansyah

Film 'Hello Goodbye' akan diputar di Korea Selatan.

Film 'Hello Goodbye' akan diputar di Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertama kali memerankan tokoh utama dalam film bertema cinta, tak membuat Atiqah menemui banyak kesulitan. Terlebih lawan mainnya dalam film merupakan kekasihnya sendiri, Rio Dewanto.

"Ini kesempatan pertama dan syutingnya juga di luar negeri (Korea), jadi seneng banget," kata Atiqah saat jumpa wartawan di kantor Falcon Pictures, Selasa (3/10).

Namun faktor cuaca di Korea yang kala itu mencapai minus tujuh derajat membuat Atiqah butuh waktu lama untuk beradaptasi.

"Pertama syuting di luar negeri langsung dapat cuaca ekstrem," ujarnya.

Senada dengan kekasihnya, Rio Dewanto mengaku antusias dengan film barunya ini. Meski dipasangkan dengan kekasih sendiri, Rio berusaha profesional.

"Sebelumnya kita juga sering kerja bareng. Profesional saja ya. Cuaca dingin justru yang masalah, apalagi di beberapa scene saya harus diam duduk. Atiqah enak masih bisa gerak-gerak," kata Rio yang disambut tawa Atiqah yang duduk mendampinginya.

Namun kerja keras mereka membuahkan hasil. Film "Hello Goodbye" yang mereka bintangi berhasil masuk dalam jajaran film yang diputar di "Busan International Film Festival" sekaligus melakukan world premiere.

Tak hanya itu, keduanya pun diundang menghadiri red carpet pembukaan festival tersebut.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA