Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Kamis, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 Desember 2019

Di Puncak Sukses, Sharukh Khan Merasa Kesepian

Selasa 06 Nov 2012 04:18 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Taufik Rachman

Shahrukh Khan

Shahrukh Khan

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID,NEW DELHI - Selebritis muslim India, Shahrukh Khan, mengaku justru kesepian saat karirnya sekarang telah berada di posisi teratas. Aktor Bollywood yang telah mendunia ini merasakan hampa, meski dari luar, ia terlihat ceria dan hidup bahagia. Itu terjadi sejak kepergian sang ayah beberapa waktu lalu.

"Aku memiliki keluarga yang bahagia, memunyai beberapa teman dekat untuk menghabiskan waktu bersama. Tapi aku tak ingin meninggal seperti ayahku, menjadi sosok yang tidak dikenal orang lain. Ini mendorongku untuk terus berada di puncak sukses," kata Khan dikutip dari Bollywood Celebden, Selasa (5/11).

Kegagalan sang ayah membuatnya diliputi ketakutan yang sama. Khan mengenang masa-masa kecilnya, tentang bagaimana keluarganya selalu kekurangan uang. Saat ia meminta kepada ayahnya untuk pergi menonton film di bioskop Delhi, ternyata tak bisa karena ayahnya tak memunyai uang.

"Ayah hanya mengajakku duduk di pinggir bioskop sambil mengamati kendaraan-kendaraan mewah yang melintas. Itu saja, sewaktu itu, sudah cukup menyenangkanku," ujar Khan. Oleh karenanya, Khan selalu menceritakan kejadian dimasa lalu itu kepada putera-puterinya sebagai pelajaran dan pemicu semangat untuk meraih kesuksesan dalam hidup.

Khan mengaku 90 persen dari akting yang ia perankan di dalam film-filmnya merupakan pengalaman hidupnya. Ia mengaku bangga dengan sosok ayahnya. Sebab, sang ayah tetap memberikan pelajaran berharga di tengah keterbatasan ekonomi keluarga mereka.

Shahrukh Khan adalah salah satu bintang film Bollywood yang dikenal dunia. Namanya mulai melejit setelah membintangi film Kuch Kuch Hota Hai (1998) yang menjadi salah satu film Bollywood terlaris dunia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA