Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Gebrakan BigBang Berlanjut di Benua Amerika

Selasa 06 Nov 2012 07:31 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Big Bang Alive Tour 2012

Big Bang Alive Tour 2012

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- BigBang berhasil membuat gebrakan pada konser dunia mereka yang bertajuk "Alive Galaxy Tour 2012". Tidak hanya di Asia, BigBang juga sukses di benua Amerika.

Di Amerika Serikat (AS), konser yang diselenggarakan dua hari, 2-3 November 2012 di Los Angeles ludes "dilahap" 24 ribu penggemarnya yang hadir di Honda Center Anaheim, LA.

"Tiket konser berikutnya di New Jersey, dan Peru, juga terjual habis dalam waktu singkat," kata salah satu perwakilan manajemen BigBang, YG Entertainment, dikutip dari Soompi, Selasa (6/11).

Kesuksesan BigBang di AS terasa begitu istimewa. Pasalnya, konser mereka di beberapa negara bagian Paman Sam itu adalah konser perdana dan tak pernah dipromosikan secara resmi.

Sepanjang konser di LA, BigBang tampil membawakan 23 lagu dari daftar hits mereka.

Grup band yang dibentuk pada 2006 ini sukses menyanyikan Still Alive, Haru Haru, Lies, My Heaven, dan Fantastic Baby. Sang pemimpin, G Dragon, juga membawakan hits solonya, Crayon, serta sebuah lagu terbaru dengan lirik bahasa Inggris yang akan segera rilis dalam waktu dekat.

Berikutnya, BigBang akan mendatangi New Jersey pada 8-9 November mendatang. Disusul, 14 November 2012, kelimanya akan menutup konser AS di Lima, Peru. Hingga akhir tahun, BigBang masih akan menyambangi Hong Kong, Jepang, dan Inggris.

Sebelumnya, kelima anggota BigBang, yaitu G Dragon, TOP, Taeyang, Daesung, dan Seungri, juga sukses mengunjungi Shanghai, Bangkok, Taiwan, Kuala Lumpur, Singapura, dan Jakarta.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA