Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ki Bum 'Super Junior' Jajal Drama Cina

Jumat 07 Dec 2012 11:33 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari

Kim Ki Bum

Kim Ki Bum

Foto: soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Label Super Junior, SM Entertainment, mengumumkan bahwa salah satu personilnya akan terlibat dalam pembuatan drama Cina. Dia yang beruntung adalah vokal rap 'Suju,' Kim Ki Bum.

Drama Cina tersebut berjudul 'Demi-Gods and Semi-Devils.' Drama ini berdasarkan sebuah cerita fiksi populer dari sebuah buku seni beladiri Cina dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang sekelompok orang dari kalangan berbeda yang mencoba untuk menyelamatkan kelestarian seni beladiri Cina.

Akting perdana Kibum ini, menurut jadwalnya, dapat disaksikan perdana pada semester kedua tahun depan. Kibum berperan sebagai Duan Yu, pangeran rendah hati dari Wilayah Dali. Duan Yu memutuskan meninggalkan istananya untuk belajar ilmu beladiri. Secara kebetulan, nasib mengantarnya menjadi seorang guru besar (master) beladiri tersebut.

"Aku merasa terhormat menjadi bagian dari drama seri yang besar ini. Meskipun aku gugup karena ini adalah akting perdanaku di Cina," kata Ki Bum, dikutip dari Soompi, Jumat (7/12).

Aktor kelahiran 21 Agustus 1987 ini juga berjanji akan bekerja keras memerankan Duan Yu. Saat ini, pengaturan peran Kibum masih didiskusikan dengan direktur perusahaan film.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA