Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Siti Nurhaliza akan Duet dengan Titi DJ

Rabu 12 Dec 2012 00:29 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

  Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam konser'Ekspresi Karya Gemilang' di Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12). (Republika/Agung Supriyanto)

Penyanyi asal Malaysia, Siti Nurhaliza dalam konser'Ekspresi Karya Gemilang' di Ancol, Jakarta Utara, Senin (10/12). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Penyanyi papan atas Malaysia, Siti Nurhaliza, bakal berduet dengan diva Indonesia, Titi DJ, dalam konser sosial bertema "Ekspresi Karya Gemilang" yang digelar di Batrai P Kodam, Pekanbaru, Riau, Rabu (12/12).

"Pada konser besok, saya akan duet dengan Titi DJ yang memang sangat menjadi dambaan banyak masyarakat di Indonesia maupun Malaysia," kata Siti dalam jumpa pers di Gedung Kantor Gubernur Riau, di Pekanbaru, Selasa (12/2) malam.

Siti mengakui, saat duet bersama salah seorang diva Indonesia itu, dirinya akan tampil sebaik mungkin. "Lagu andalan untuk duet besok ada satu dari saya, mungkin lagu 'Cindai' dan satu dari Titi DJ," katanya.

Sejumlah artis dan grup band papan atas bakal turut meramaikan konser "Ekspresi Karya Gemilang". Selain Titi DJ dan Siti Nurhaliza, juga bakal tampil Inka Christie hingga bintang muda berbakat mulai daru Ungu, Armada dan Dara Jana.

'Ekspresi Karya Gemilang' merupakan sebuah pergelaran seni dan musik yang diselenggarakan untuk menampilkan deretan artis ternama dari Indonesia dan Malaysia.

Sebelum diadakan di Pekanbaru, konser yang sama juga sempat dilaksanakan di Jakarta pada 10 Desember 2012. 

Kegiatan sosial perusahaan milik investor Malaysia ini rencananya bakal berakhir di Stadion Lambung Mangkurat, Banjarmasin pada 14 Desember 2012. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA