Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tuesday, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Matsumoto Jun Lembur Lewatkan Tahun Baru

Senin 24 Dec 2012 11:59 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany

Matsumoto Jun

Matsumoto Jun

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktor populer Jepang, Matsumoto Jun, tampaknya tak punya waktu untuk melewatkan malam pergantian Tahun Baru kali ini. Pasalnya, ia harus kejar tayang menyelesaikan proyek drama terbarunya, "Lucky Seven Special".

Drama barunya tersebut harus mengudara mulai 3 Januari 2013 pukul 21.00 waktu setempat di Fuji TV. "Jujur, aku harus bekerja mulai dari pukul sembilan pagi sampai malam," kata Matsumoto, dikutip dari Tokyohive, Senin (24/12).

Bahkan, didetik-detik pergantian tahun, ia juga harus menghadiri pertemuan makan malam dan wawancara. "Lucky Seven Special" akan tayang Januari - Maret 2013. Sejauh ini, sambutan pemirsa sangat positif dengan menembus rating 15,6 persen dari sederet drama yang akan muncul di Jepang awal tahun ini, menurut Riset Video Kanto.

"Lucky Seven Special" akan menjadi reuni aktor yang populer lewat serial "Gokusen" ini. Matsumoto akan beradu akting kembali dengan Matsushima Nanako yang bermain sebagai bosnya dalam drama tersebut. Ishihara Satomi juga akan muncul dalam drama ini.

Ini akan menjadi pertama kalinya setelah 10 tahun lalu Matsumoto dan Ishihara beradu peran satu sama lainnya. Terakhir kali, keduanya muncul dalam drama "Kimi wa Peto" 2003 lalu.

Seluruh artis yang terlibat dalam drama ini berencana untuk membuat pesta reuni kecil-kecilan. "Kami sedang membicarakan membuat pesta penutupan. Rasanya, itu akan menjadi sangat bagus jika kita menghabiskan waktu akhir tahun bersama," ujar Matsumoto.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA