Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Mihimaru GT Luncurkan Album Terbaik 2013

Senin 24 Dec 2012 13:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany

Mihimaru GT

Mihimaru GT

Foto: tokyohive

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Tahun depan menjadi peringatan 10 tahun karir bermusik grup urban dan pop Jepang, mihimaru GT.

Duo grup yang terdiri dari Akutsu Hiroko (vokal dan penulis lirik) dan Mitsuyuki Miyake (vokal, penulis lirik, dan komposer) ini mengumumkan akan merilis album terbaik (Best of) musim semi mendatang.

Daftar lagu yang akan masuk dalam album terbaik ini diputuskan sendiri oleh penggemar. Hiroko memaparkan penggemar bisa memilih satu dari 150 lagu yang pernah dirilis mihimaru GT yang paling mengesankan untuk mereka.

Pilihan terbanyak akan dimasukkan ke dalam buklet album. Voting akan dibuka di website mihimaru GT hingga 15 Januari 2013 pukul 11.00 waktu setempat.

"Setelah berusia 10 tahun mulai tahun depan, kami ingin tumbuh lebih baik. Mohon terus dukung kami. Aku benar-benar merasa semua orang menyemangati kami. Terimakasih," kata Hiroko, dikutip dari Tokyohive, Senin (24/12).

Pada 15 Desember kemarin, mihimaru GT baru saja menyelesaikan konser terakhir dalam rangkaian tur mereka "Takara Eve'12 ~ Shiwasu Dayo! Banzai Sansho!' di Akasaka BLITZ.

Mihimaru GT merupakan grup asuhan Universal Music Japan. Beberapa lagunya yang hits antara lain Kibun Joujou, Sukibara, I Should Be So Lucky (lagu tema serial drama Abarenbo Mama), Diverge (lagu penutup anime Yatterman), dan Giri Giri HERO (lagu tema film Shaolin Girl).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA