Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Duo Hip Hop Korea Leessang Akhirnya Tur di AS

Senin 24 Dec 2012 14:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany

Leessang

Leessang

Foto: allkpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Duo hip hop Korea Selatan, Leessang, akan memulai tur perdana mereka di Amerika Serikat (AS). Tur kali ini disponsori oleh AEG Live and Powerhouse.

"Leessang akan muncul di New York dan Los Angeles pada 24 dan 26 Januari 2013," kata perwakilan AEG Live and Powerhouse, dikutip dari Soompi, Senin (24/12). Penyanyi R&B, Jung In, akan bergabung bersama mereka.

Duo Leessang terdiri dari Gil dan Gary yang terkenal dalam akting mereka membawakan acara reality show populer Korea, seperti 'Infinity Challenge' dan 'Running Man.' Keduanya juga sukses berkolaborasi dengan sederet penyanyi terkenal, seperti Tiger JK, Yoon Mi Rae (Tasha), Dynamic Duo, dan Ali.

Leessang tak sekadar penyanyi hip hop biasa. Mereka membawa genre musik unik ke dalam komposisi lagu mereka, yaitu memasukkan unsur klasik hip hop. Kedua anggota Leessang juga menulis dan memproduksi musiknya sendiri.

Bersama-sama, Gil dan Garry menunjukkan mereka bisa menyeimbangkan harmoni dan rap untuk disajikan pada penonton. Ini menjadi salah satu alasan mengapa Gil dan Gary begitu dicintai dan dikagumi penggemarnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA