Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Gyumin Susul G Dragon Jadi Rapper

Senin 24 Dec 2012 15:00 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hafidz Muftisany

G Dragon Big Bang

G Dragon Big Bang

Foto: fanpop

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Gyumin, rapper amatir yang mengaku mirip G Dragon 'BigBang,' akhirnya mengikuti jejak sang idola terjun ke industri musik.

Gyumin dalam waktu dekat akan debut sebagai rapper dibantu pimpinan duo hip hop 'Crispy Crunch,' CSP.

Label indie yang membawahinya adalah Next Door Entertainment. Gyumin masuk berkarir musik tanpa kontrak eksklusif. "Gyumin itu sopan dan melakukan yang terbaik dalam setiap usahanya. Aku ingin dia mengambil kesempatan ini untuk membangun karirnya," kata CSP, dikutip dari Soompi, Senin (24/12).

Gyumin pun unjuk komentar. "Aku selalu menyukai G Dragon, mulai dari fesyen hingga gaya musiknya. Jadi, aku sudah melatih keterampilan rapku dan belajar komposisi musik.

Aku tahu aku harus banyak belajar. Tapi, aku ingin menjadi rapper yang diakui G Dragon dan suatu saat bisa menjadi rekannya," kata Gyumin.

Gyumin cukup menyita perhatian pecinta K-Pop dunia, khususnya penggemar G Dragon. Ia muncul persis meniru gaya G Dragon saat muncul dimusik video 'Men Boong Time.'

Banyak penggemar G Dragon menaruh kebencian terhadap Gyumin dan mengkritik kemiripannya dengan idola mereka. Namun, Gyumin menanggapi komentar itu dengan tulus.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA