Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Jumat, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

'Barbie' Jepang Gugat Cerai

Selasa 15 Jan 2013 12:19 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Didi Purwadi

Masuwaka Tsubasa

Masuwaka Tsubasa

Foto: www.eternalove-pohkim.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO -- Aktris sekaligus model Jepang yang terkenal dengan penampilan ala 'Barbie', Masuwaka Tsubasa, menggugat cerai suaminya yang juga aktor, Umeda Naoki. Aktris cantik ini mengumumkan rencana perceraian mereka di blog resminya baru-baru ini.

"Aku, Masuwaka Tsubasa, mengajukan bercerai dengan Naoki. Ini adalah satu hal yang sudah lama kami diskusikan. Kami sudah menghabiskan waktu lama memikirkannya sehingga kami sampai pada kesimpulan untuk hidup secara terpisah sesuai jalan masing-masing," tulis Masuwaka, dikutip dari Tokyohive, Selasa (15/1).

Sejak awal pernikahan, Masuwaka mengaku menerima banyak dukungan dari semua orang. Namun demikian Masuwaka hanya bisa meminta maaf bahwa pernikahannya dengan Naoki harus berakhir pahit seperti ini.

"Aku minta maaf karena membuat pengumuman tiba-tiba di blog. Sebab, aku selalu mengumumkan hal-hal penting melalui blogku. Oleh karenanya, aku menyampaikannya," ujar Masuwaka.

Pemeran wanita dalam serial Jepang 'Saigo Kara 2banme no Koi' ini menikah dengan Umeda pada Desember 2007. Keduanya bahkan telah memiliki buah hati yang lahir setahun kemudian.

Di akhir tulisannya, Masuwaka mengatakan sebagai seorang ibu ia ingin menjalani kehidupan barunya. Ia sementara ingin sendiri dan tak terburu-buru untuk memulai kehidupan rumah tangga dengan sosok yang baru.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA