Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Thursday, 15 Rabiul Akhir 1441 / 12 December 2019

Sam Worthington Kantongi Slot Pembunuh di "For The Dogs"

Kamis 07 Feb 2013 20:57 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Sam Worthington

Sam Worthington

Foto: EMPIRE ONLINE

REPUBLIKA.CO.ID, Sudah beberapa tahun lalu, sejak Phillip Noyce menulis naskah untuk film mata-mata yang dipuji kritikus karena dekat dengan unsur realisme, "Salt". Kini ia terlibat lagi dalam satu proyek triller "For The Dog" di mana Sam Worthington ditahbiskan sebagia pemeran utama.

Sutradara sekaligus penulis skenario "The Messenger" dan "Rampart", Oren Moverman, menurut Variety awal pekan lalu bakal menjadi pembesut film yang diadaptasi dari novel karangan Kevin Wignall.

"For The Dogs" akan mengisahkan Worthington sebagai seorang pembunuh bayaran yang akhirnya karena beberapa alasan memutuskan untuk membantu seorang gadis mahasiswa membalas dendam kepada orang-orang yang membantai orang tuanya dan adik lelakinya. Anda bisa menduga kira-kira film seperti ini akan berakhir seperti apa.

Namun, film ini tetap membuat perubahan bagi Worthington menjadi orang-orang petarung yang beraksi dengan sesama petarung, tak berhadapan dengan monster dan raksasa versi CGI. Meski sebelumnya ia juga sudah terlibat dalam film perang berkonsep tinggi, bernuansa triller kriminal pula, karya terbaru David Ayer "Ten" yang menghadirkan Arnold Schwarzenneger.

Berdasar asumsi, bila produser film bisa mengumpulkan dana di Berlin Film Festival, "For The Dogs" kemungkinan mengawali proses syuting tahun ini.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA