Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Tampilan Sangar Josh Brolin di Sin City 2

Selasa 19 Feb 2013 17:56 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Josh Brolin di Sin City 2

Josh Brolin di Sin City 2

Foto: IGN.COM

REPUBLIKA.CO.ID, Sutradara Robert Rodriguez kini sedang sibuk menggarap "Sin City: A Dame to Kill For" bersama Frank Miller. Kesibukan itu ternyata tak menghentikan sutradara tersebut untuk berkicau di Twitter dan memberi info sekilas di balik layar film terbarunya.

Pekan ini misal, seperti yang diberitakan Empire Online, Rodriguez membocorkan penampilan pertama Josh Brollin (No Country for Old Man, Man in Black 3) sebagai Dwight yang bisa anda lihat di gambar atas.

Hanya saja, jangan harap itulah penampilah akhir dalam film. Meski gambar diambil di lokasi asli, hujan dan efek lainnya tak lebih bagian dari uji coba kreasi Rodrigues untuk menunjukkan kepada aktornya, aura dari film yang diinginkannya.

Rodriguez juga berkicau mengenai bagaimana ia mengarahkan Brolin di balik layar, yang tak jauh beda dengan Sin City pertama dengan dominasi layar hijau.

"A Dame To Kill For" menjadi lanjutan kisah kota suram hitam keabuan karya Miller dengan Brolin sebagai versi muda Dwight yang menjalin kisah dengan seorang wanita mematikan (Eva Green). Nama-nama seperti Marv (Mickey Rourke), Hartigan (Bruce Willis) dan Nancy (Jessica Alba) semua balik untuk terlibat lebih jauh.

Kru dan aktor sepertinya bakal menjadi daya tarik utama sekuel kedua. Penonton bisa berharap menjumpai rasa dan tampilan serupa dengan jalanan gelap para warga yang tertolak dan terbaikan. Film tersebut mulai hadir di sinema-sinema AS pada 4 Oktober tahun ini.

Berdasar pengalaman, Sin City pertama penuh adegan kekerasan dan vulgar tidak lolos sensor di Indonesia, namun menyebar 'di bawah tanah' lewat fasilitas file sharing atau file tracker. Situasi serupa bisa jadi terulang pada film Sin City 2.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA