Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Selasa, 15 Rabiul Awwal 1441 / 12 November 2019

Tampang Baru Christian Bale, Tua dan Botak

Sabtu 23 Mar 2013 06:47 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

Christian Bale dalam penampilan terbarunya untuk karakter Melvin Weinberg yang ia perankan dalam film terbarunya.

Christian Bale dalam penampilan terbarunya untuk karakter Melvin Weinberg yang ia perankan dalam film terbarunya.

Foto: DAILY MAIL

REPUBLIKA.CO.ID, Aktor Hollywood pemeran Batman, Christian Bale, kembali mengejutkan dengan penampilannya terkini. Ia terlihat lebih tua dari usianya, memiliki gaya rambut ala 1970-an, dan sedikit tambun.

Penampilan itu sepenuhnya berbeda dari tampang sangarnya saat mengenakan topeng dan jubah superhero kelelawar yang serba hitam (bawah). Perubahan itu diperlukan Bale untuk melakoni peran terkini dalam "Abscam" besutan David Russel.

Bukan hanya itu, dengan rambut awut-awutan dan riasan botak, sama sekali jauh dari kesan macho idola Hollywood. Bale menghadirkan sosok Melvin Weinberg, agen FBI di pusat operasi Abscam pada era 1970-an. Operasi itu pada akhirnya berhasil membongkar keterlibatan sejumlah anggota Kongres AS.

Bale beberapa kali terlibat dalam peran dengan spektrum karakter luas. Peran itu sepertinya berhasil membuatnya keluar dari citra Batman.

Pada tahun 2004 ia harus menguruskan dirinya untuk memainkan Tervor Reznik yang insomnia di "The Machinist"

Setelah bobotnya turun mengejutkan di kisaran kurang dari 60 kilogram, aktor itu harus menggemukkan badannya lagi demi si pahlawan berjubah hitam, Batman. Untuk itu ia menikmati pizza dan es krim sekaligus makan lima kali dalam sekali waktu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA