Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Besok, Tiket Online Konser Super Junior di Jakarta Dijual

Kamis 02 May 2013 23:49 WIB

Red: Citra Listya Rini

Super Junior

Super Junior

Foto: Antara/Teresia May

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiket penjualan konser boyband asal Korea Selatan Super Junior (Suju) yakni Super Show 5 di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta akan mulai dijual besok, Jumat  (3/5) secara online.

"Tiket akan mulai dijual besok secara online," kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment, Febrian Sibuea saat konferensi pers Sushow 5 di Nutz Culture, Jakarta, Kamis (2/5).

Tiket Sushow 5 akan dijual secara bersamaan untuk yang pertunjukkan pada tanggal 1 Juni dan 2 Juni 2013. "Nanti tinggal pembeli saja pilih mau beli tiket hari apa," ujar Febrian.

Pihak promotor sudah menyiapkan 18 ribu tiket untuk dua hari penampilan yang bisa dibeli di tiket.com dan rajakarcis.com. Tidak seperti penjualan tiket konser Sushow 4 tahun 2012, penjualan tiket kali ini, tidak bekerja sama dengan komunitas-komunitas ELF, sebutan penggemar Suju. 

Untuk penjualan offline sendiri, kata Febrian, akan dilakukan paling cepat 2-3 hari setelah penjualan online dimulai. Lokasi penjualan akan dilakukan di Jakarta. Fans di luar kota disarankan untuk beli online saja. 

Febrian belum bisa memastikan kapan serta lokasi tepatnya penjualan tiket secara offline. Hal itu dilakukan untuk mengurangi kemungkinan para fans yang akan menginap agar bisa membeli tiket.

"Paling H-1 baru kami beritahu kapan dan dimana lewat akun Twitter," kata Febrian yang meyakinkan kuota penjualan tiket offline, sebanyak 4500 tiket, tidak akan dijual melalui online.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA