Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Demi Peran, Bradley Cooper Berguru ke Gordon Ramsay

Sabtu 25 May 2013 14:47 WIB

Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

BRADLEY COOPER

BRADLEY COOPER

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES--Masterkoki televisi Gordon Ramsay segera memiliki murid baru dari Hollywood, Bradley Cooper. Masak-memasak ini penting karena Cooper akan memerankan drama besutan John Wells dalam film terbarunya "Chef", di mana dia menjadi pakar makanan pecandu obat yang mencoba memukan restoran berbintang Michelin.

Pakar dapur televisi itu akan meminjamkan keahlian tangan dinginnya mengolah makanan kepada aktor berusia 38 tahun demi persiapan "Chef".

Gordon, 46 tahun, mengaku sangat antusias dan bersemangat dengan kesempatan tersebut, berbagi pengetahuan tentang makanan di Hollywood setelah sebelumnya pernah bekerja sama dengan nama besar seperti Beckham.

Sumber dari The Sun berkata, "Gordon mengambil peluang terlibat dalam proyek ini. Ia memiliki  banyak teman showbiz di Los Angeles setelah berteman dengan Beckham. Jadi hanya soal waktu sebelum ia terlibat bisnis film seperti ini."

"Gordon akan memberikan kusus singkat namun ketat soal memasak kepada Cooper. Ia akan mengajarinya bebreapa trik seperti bekerja dengan pisau agar Cooper terlihat seperti koki mahir berpengalaman."

Gordon terlibat karena ia dan Bradley sama-sama meneken kontrak di Creative Artist Agency. Ia pun dikabarkan berharap bisa ikut tampil di depan kamera.

Sumber itu menambahkan. "Ia sudah terbiasa berada di depan kamera, jadi siapa tahu? Peran cameo dalam "Chef" sepertinya awalan sempurna bila ia memulai awal di dunia akting."

Bradley akan memerankan koki Paris, Adam Jones di film terbaru John Wells. Film ini mengisahkan seorang koki yang berupaya keras mengatasi kecanduannya demi membuka restoran berbintang Michelin.

sumber : Bang
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA