Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Arnold Schwarzenegger Kembali ke Layar Kaca

Ahad 02 Jun 2013 06:49 WIB

Red: Dewi Mardiani

Arnold Schwarzenegger

Arnold Schwarzenegger

Foto: antara

EPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Arnold Schwarzenegger dijadwalkan untuk kembali ke layar kaca. Debut kembalinya itu adalah dengan memerankan binaraga di "Pump" serial TV baru, berlatar pada era 70-an dan berbasis di sekitar olahraga di California Venice Beach.

Mantan politisi dan bintang Hollywood itu telah menjual hak untuk serial TV kabel AS jaringan Showtime. Acara itu adalah sebuah drama satu jam yang sedang dibuat dengan menceritakan seorang pilot, dengan menelusuri asal-usul industri kebugaran masa kini dan "budaya pemujaan tubuh" satu gym. Jika serial ini disetujui, Arnold direncanakan untuk memerankan karakter itu.

Produser eksekutif, Eric Tannenbaum, mengatakan ia sangat senang ketika ide ini dicetuskan kepadanya oleh penulis Michael Konyves. Dia mengatakan kepada The Hollywood Reporter, "Kami menyukainya, tetapi aku mengatakan satu-satunya cara Anda dapat benar-benar menceritakan kisah ini adalah jika kita bisa mendapatkan Arnold untuk terlibat," katanya, seperti dilansir dari Xinhuanet, Ahad (2/6).

"Kelahiran revolusi kebugaran/binaraga secara harfiah dapat ditelusuri kembali ke hari-hari ketika Arnold tiba di AS," lanjutnya.

Arnold, 65, memulai latihan beban pada usia 15 tahun dan pindah ke AS pada tahun 1968, setahun setelah memenangkan gelar Mr Universe binaraga amatir. Dia kemudian melanjutkan untuk memenangkan gelar Mr Universe profesional tiga kali, dan Mr Olympia gelar tujuh kali.

Ia secara luas dianggap sebagai tokoh paling berpengaruh dalam sejarah binaraga. Arnold pertama masuk ke Hollywood pada tahun 1970, tetapi tidak mencapai ketenaran sampai membintangi film angkat besi "Pumping Iron" pada tahun 1977.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA