Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Rabu, 23 Rabiul Awwal 1441 / 20 November 2019

Nantikan K-Pop Festival Terbesar di Indonesia

Sabtu 22 Jun 2013 21:49 WIB

Red:

Countdown Halo Indonesia

Countdown Halo Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SHINHWA, salah satu unggulan generasi K-POP pertama, 2NE1, girl band K-POP terpopuler saat ini dan Secret, girl band K-POP yang sedang naik daun, akan menyapa fans K-POP Indonesia untuk pertama kalinya.

CJ E&M yang merupakan pemegang program global music extravaganza yang berjudul M COUNTDOWN, mengadakan konser Global M COUNTDOWN setiap tahun di seluruh negara-negara di Asia. Artis-artis terbaik K-POP seperti SHINHWA, 2PM, BEAST, MBLAQ, 2NE1, Kim Joong Kook, After Sxhool, Eru, dan Roy Kim akan tampil dalam tur dunia mereka yang kedua di tahun 2013.

Ini merupakan penampilan resmi perdana bagi SHINHWA, 2NE1, After School, Kim Jong Kook dan Secret di Indonesia. Line up lainnnya yang akan turut menyemarakkan gelaran ini termasuk B1A4, 4Minute, Verbal Jint, SISTAR dan VIXX.

Bigdaddy Entertainment mempersembahkan M COUNTDOWN Halo – Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada 3 Juli 2013 mendatang di ‘MEIS (Mata Elang International Stadium’ di Jakarta, Indonesia dengan kapasitas 10.000 penonton. Mnet, saluran musik Korea dari CJ E&M, telah membawa tur global tahunan M COUNTDOWN di negara-negara Asia dengan menjanjikan pertunjukkan fantastis terbaik dunia.

Dengan menampilkan tata panggung terdepan dan penampilan panggung yang menarik. Festival global ini telah menjadi salah satu acara music populer, selalu diburu diseluruh kalangan penggemar musik Asia yang ingin menjadi saksi kemegahan momen ini di negaranya.

Artis-artis papan atas yang telah memimpin demam K-POP global pada semester pertama tahun ini, akan datang bersama-sama dan membuat sebuah festival musik yang menakjubkan di M COUNTDOWN Halo-Indonesia. Dalam menanggapi antusias penggemar-penggemar di Indonesia, Mnet akan menunjukkan penampilan terbaik untuk mempertahankan reputasinya.

Shinhwa adalah kelompok pertama yang mengkonfirmasi untuk tampil di M COUNTDOWN Halo -Indonesia. Ini adalah kunjungan resmi pertama mereka ke Indonesia, dan mereka akan menampilkan kekuatan generasi pertama Grup Korean Idol yang telah memimpin gelombang K-POP. Selanjutnya, 2PM, BEAST, MBLAQ mengumumkan akan tampil kembali di Indonesia dengan karya-karya terbaru mereka.

Selain itu ada Secret dan 2NE1 Girl Band terpopuler saat ini di Korea yang juga akan tampil. Kelompok terakhir yang mengkonfirmasi untuk tampil meramaikan pangung M COUNTDOWN Halo - Indonesia adalah TeenTop, boyband asuhan Andy Lee, salah satu member Shinhwa, yang debut di tahun 2010. Kejutan untuk para fans Running Man di Indonesia dimana Kim Jong Kook, salah satu pemeran reality show Korea No. 1 Running Man, akan datang dan tampil di M COUNTDOWN Halo-Indonesia.

Global M COUNTDOWN adalah festival musik berskala besar yang diadakan di setiap akhir kuartal. Untuk kuartal kedua ini akan diadakan di Indonesia, dimana kuartal pertama diadakan di Taiwan pada bulan April lalu. Tidak hanya sekedar konser, M COUNTDOWN telah menempati posisi sebagai festival musik yang membawa artis dan penggemar di Indonesia bersatu bersama melalui musik.


 


sumber : http://directory.loveindonesia.com/en/update/detail/1684/nantikan-k-pop-festival-terbesar-di-indonesia-m-countdown-halo-indonesia-3-juli-2013-di-meis-jakarta
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA