Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Friday, 19 Safar 1441 / 18 October 2019

Aktor Cory Monteith Tewas Saat Berdiri

Rabu 17 Jul 2013 07:56 WIB

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Dewi Mardiani

Pasangan Lea Michele dan Cory Monteith

Pasangan Lea Michele dan Cory Monteith

Foto: abcnews

REPUBLIKA.CO.ID, Hasil otopsi Cory Monteith akhirnya keluar, Selasa (16/7). Aktor serial drama musikal Glee tersebut tewas akibat keracunan oplosan heroin dan alkohol.

Monteith ditemukan tewas di kamarnya di Hotel Fairmont Pacific Rim di Vancouver, British Columbia Sabtu pekan lalu. Jasadnya ditemukan petugas hotel yang mengecek kamarnya karena ia tidak check out pada waktunya. "Harus diingat bukti yang ada menunjukkan kematian Monteith adalah kematian yang tragis," ujar kantor Layanan Koroner British Columbia dalam pernyataannya, Selasa (16/7).

Hasil investigasi polisi juga telah keluar, seperti dilansir yahootv. Mereka menemukan aktor kelahiran 11 Mei 1982 tersebut sedang sendiri saat tewas. Polisi juga menemukan bukti di kamar hotel yang sejalan dengan hasil otopsi.

Tiga orang teman Monteith yang pergi bersamanya malam sebelumnya juga kooperatif dengan polisi. Polisi merasa tidak perlu melakukan penyelidikan lanjutan.

Kekasih Monteith sekaligus lawan mainnya di Glee, Lea Michele, dalam pernyataannya kepada majalah People mengatakan sangat bersyukur atas cinta dan dukungan yang ia terima dari keluarga, teman, dan penggemar. Ia juga meminta media menghormati privasinya dan keluarga Monteith.

Meski terbuka mengenai ketergantungannya terhadap narkoba, kematian Monteith masih mengejutkan bagi mereka yang dekat dengannya. Maret lalu, aktor muda ini mengakui dirinya sedang menjalani terapi ketergantungan obat. Ia mengaku ketergantungannya terhadap narkoba dimulai sejak ia berusia 13 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA