Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Aktor Dustin Hoffman Jalani Pengobatan Kanker

Rabu 07 Aug 2013 07:52 WIB

Red: Citra Listya Rini

Dustin Hoffman

Dustin Hoffman

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Dustin Hoffman menjalani pengobatan penyakit kanker. Hal ini disampaikan oleh juru bicara aktor pemenang Oscar itu, Selasa (6/8).

Namun, Juru Bicara Dustin, Jodi Gottlieb, menolak untuk mengatakan jenis kanker yang diderita Dustin atau kapan bintang "Tootsie" itu didiagnosis menderita kanker.

Kabar Dustin menjalani pengobatan kanker kali pertama dilaporkan oleh People Magazine. Gottlieb mengatakan kepada majalah itu bahwa penyakit kanker telah "terdeteksi dini dan ia (Dustin Hoffman) telah menjalani operasi penyembuhan".

Aktor 75 tahun tersebut dijadwalkan untuk menjalani perawatan pencegahan lebih lanjut guna mencegah kembalinya sel kanker, menurut laporan People Magazine.

Dustin, yang meraih penghargaan Oscar untuk kategori aktor terbaik dalam perannya di film "Kramer vs Kramer" (1979) dan "Rain Man" (1988), telah melakukan debut sutradaranya melalui sebuah drama komedi "Quartet" (2012).

Dia akan tampil dalam drama komedi "Chef", karya sutradara Jon Favreau, bersama dengan Scarlett Johansson dan Robert Downey Jr. Komedi tersebut akan diluncuran tahun depan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA