Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Friday, 25 Rabiul Awwal 1441 / 22 November 2019

Loki tak akan Muncul di Sekuel The Avengers

Ahad 18 Aug 2013 10:08 WIB

Red:

Loki, musuh bebuyutan Thor

Loki, musuh bebuyutan Thor

Foto: marvel

loki -tidak-akan-muncul-di-sekuel-the- avengers " target="_blank">

REPUBLIKA.CO.ID, -- Dalam The Avengers, Tom hiddleston memerankan tokoh dewa jahat Asgardian bernama Loki. Sang sutradara, Joss Whedon, mengatakan bahwa Hiddleston sepertinya tidak akan muncul di film The Avengers: Age Of Ultron yang akan dirilis di tahun 2015.

“Setiap fans pasti sudah menanti-nantikan momen ketika Hulk membanting Loki. Pertama-tama, meniru apa yang saya lakukan sebelumnya tidak begitu baik. Kedua, Loki tidak di sana untuk mengatakan hal-hal yang mengerikan. Meski saya pikir kita harus memunculkannya kembali, bukan bermaksud menghina, biarlah tetap begitu,” ujar Whedon.

 

 

Dalam wawancara dengan Entertainment Weekly, Hiddleston berkata bahwa sangat penting untuk saga The Avengers menemukan sosok penjahat baru, seperti dilansir digitalspy.co.uk.

“Loki tidak akan terlibat di The Avengers: Age Of Ultron. Begini, aku tak berpikir bahwa Loki akan terlibat lebih jauh. Sutradara Joss Whedon sudah memberiku banyak pengalaman luar biasa di film pertama yang sepertinya tidak akan cukup menarik jika harus kembali diulang” papar Hiddleston.

Hiddleston melanjutkan, “Ketika aku kembali mengingat tentang semua hal yang kusuka saat kecil seperti Hans Gruber tak ada di Die Hard 2. Lalu Indiana Jones yang pindah dari Losk Ark ke Kuil Doom, kurasa memang harus ada hal seperti itu. Jadi, sepertinya memang harus ada sosok penjahat baru. Kita harus menghadapinya dan Whedon berpikir untuk menambah dua sosok penjahat yang membuat karakter film semakin membengkak. Yang pasti aku memiliki pengalaman indah bergabung di film itu. Sesuatu yang menyenangkan,”

 

 

Meski membuat kecewa fans Loki, Hiddleston menegaskan bahwa karakter adik tiri thor itu akan cukup berperan penting di sekuel Thor nanti. Thor: the dark world sendiri baru akan dirilis di Inggris pada 30 Oktober nanti dan di Amerika Serikat pada 8 November.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA