Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Muncul Lagi Film Romeo dan Juliet Versi Baru

Selasa 20 Agu 2013 23:19 WIB

Red:

Romeo and Juliet

Romeo and Juliet

REPUBLIKA.CO.ID, -- Kisah cinta abadi karya William Shakespeare, Romeo & Juliet kembali diangkat ke layar lebar dalam versi klasik dengan kemasan baru. Remake yang akan dirilis di Amerika Serikat bulan Oktober mendatang ini dibintangi aktor Douglas Booth (LOL) dan aktris cantik nominasi Oscar, Hailee Steinfeld (True Grit). Mereka berdua akan berperan sebagai pasangan Romeo dan Juliet.

Film Romeo & Juliet (2013) terbaru ini berversi tradisional mirip dengan Romeo and Juliet (1968) arahan sutradara Franco Zeffirelli yang sukses besar dan menyabet banyak penghargaan, termasuk dua piala Oscar untuk kategori sinematografi dan desain kostum terbaik.

 

 

Beberapa bintang lainnya, seperti Homeland’s Damian Lewis, Ed Westwick, Paul Giamatti dan Stellan Skarsgard turut berperan sebagai bintang pendukung film garapan Carlo Cerlei (The Fight of the Innocent) yang skenarionya ditulis oleh Julian Fellowes (The Tourist). Dalam trailer, remake terbaru film Romeo & Juliet ini mengambil setting kota Mantua, Verona dan Roma.

Kisahnya masih seputar kasih tak sampai Romeo Montague kepada Juliet Capulet yang dihalangi oleh permusuhan turun temurun di antara keluarga mereka. Akhir kisah mereka sangat tragis. Keduanya akhirnya meninggal bunuh diri walaupun akhirnya,kematian Romeo & Juliet mengakhiri permusuhan panjang di antara keluarga mereka.

 

 

Dikabarkan, mengingat usia pemain utamanya yang masih cukup muda (terutama Hailee Steinfeld), adegan percintaan dalam remake terbaru ini tidak akan terlalu vulgar seperti versi-versi sebelumnya dan akan disesuaikan dengan target audience anak muda.

Berlokasi syuting di 3 kota Eropa; Mantua, Verona, dan Roma, film Romeo & Juliet ini rencananya akan dirilis di Amerika Serikat pada 11 Oktober 2013. Bagi Anda penggemar kisah Romeo & Juliet, pasti sudah tidak sabar menantikan remake terbarunya ini!

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA