Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Aktor Hollywood Lolos dari Kebakaran Mobil

Kamis 22 Aug 2013 11:32 WIB

Red: Mansyur Faqih

Dick Van Dyke

Dick Van Dyke

Foto: Nbcnews.com

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor kawakan Dick Van Dyke yang terkenal dalam film komedi televisi era 1960-an lolos tanpa cedera dari kebakaran mobil, Senin (20/8). Ia dibantu seseorang yang menariknya keluar dari kendaraan tersebut.

Seorang juru bicara patroli jalan raya California membenarkan, aktor berusia 87 tahun itu lolos dari mobil jaguar yang terbakar di jalan bebas hambatan Ventura. Orang-orang yang juga melewati jalan raya itu melihatnya merosot dari kursi pengemudi.

"Sebenarnya mencoba menelepon. Mereka meneriaki saya, 'keluar dari mobil!' lalu mobil terbakar," katanya seperti dikutip BBC.

Ia mengaku tidak menyadari mobil jaguarnya terbakar. "Mula-mula terdengar suara berisik dan saya pikir ban kempes, lalu keluar asap dan terbakar," katanya pada laman pesohor TMZ.

Van Dyke mengatakan ia ditarik keluar dari mobil sebelum kendaraan itu terbakar sampai garing. Ia dikenal melalui peran sebagai sosok yang menyenangkan dalam The Dick Van Dyke Show serta film musik Bye Bye Birdie, Mary Poppins dan Chitty Chitty Bang Bang.

Van Dyke mengaku, ia bukan hanya bisa lolos tanpa cedera, tapi juga kebetulan ada seorang pemadam kebakaran, seorang perawat dan seorang polisi yang sedang lewat. "Ada yang menjaga saya".

Suatu video diunggah oleh istri Van Dyke, Arlene, menunjukkan rongsokan mobil tersebut. "Katakan pada mereka, saya punya mobil bekas bagus untuk dijual," katanya kepada wartawan TMZ.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA