Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Kangin 'Super Junior' Curhat Soal Program Diet

Jumat 23 Aug 2013 09:34 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini

Kangin 'Super Junior'

Kangin 'Super Junior'

Foto: koreanindonet

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Diet merupakan hal wajib yang harus dilakukan kebanyakan selebritas K-pop di Korea Selatan. Bentuk tubuh yang sehat dan sempurna adalah modal utama mereka dalam bekerja. Salah satu personel boyband Super Junior, Kangin, baru-baru ini bercerita tentang program diet yang sedang dilakukannya.

"Aku diet selama 27 hari dan aku berhasil menurunkan berat badanku hingga 15 kilogram," kata Kangin saat jumpa pers dalam acara 'Star Diving Show Splash' baru-baru ini, dilansir dari J-pop Asia, Jumat (23/8).

Kangin memaparkan bahwa dia makan sangat sedikit sekali. Dia juga tidak banyak mengonsumsi karbohidrat dan tidak banyak minum air. Ketika dia lapar, dia hanya makan satu buah stroberi saja. Sebaliknya, dia lebih banyak melakukan latihan aerobik disaat perutnya kosong dan sebelum pergi tidur.

Anggota yang baru saja bebas wajib militer ini juga menilai hobinya menyelam adalah cara lain yang bisa membuatnya cepat menurunkan berat badan. Kangin begitu bersemangat diet sebab dia harus tampil sempurna di Festival Daejun Gayo akhir tahun ini.

Meski demikian, ada efek negatif lain yang dialami Kangin selama menjalani dietnya tersebut. Dia sering sakit perut, tekanan darahnya naik, dan perasaannya menjadi super sensitif. "Aku juga menderita sindrom mata kering. 

Karena banyak efek sampingnya, aku tak merekomendasikan program dietku ini untuk dilakukan oleh siapapun," ujarnya. ROLers, don't try this at home

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA