Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

K-Pop Invasi Australia

Rabu 06 Nov 2013 12:21 WIB

Red: Agung Sasongko

Bendera Korea Selatan

Bendera Korea Selatan

Foto: flagscountries.blogspot.com

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Artis-artis K-Pop seperti Mblaq dan Ailee akan menggelar konser yang disponsori pemerintah Korea di Perth. Konser bertajuk "2K13 Feel Korea at Korea Week in Perth" akan diadakan di Callenge Stadium, Perth, Australia Barat, pada 30 November mendatang.

Menurut Korea Foundation for International Culture Exchange, salah satu co-host acara tersebut, Konser ini akan menampilkan artis-artis K-pop seperti Mblaq, boy band lima anggota yang mendapatkan popularitas di Asia, diva Ailee, yang baru-baru menggebrak ke pasar musik Jepang, penyanyi Wheesung, yang baru saja dipecat dari militer, dan Alexander, mantan anggota grup K-pop U-Kiss.

Mereka akan bergabung dengan Ongals, tim kinerja non-verbal yang menerima nilai terbaik selama dua tahun berturut-turut di Edinburgh International Festival, festival tahunan seni pertunjukan di kota Skotlandia, kata penyelenggara.

Satu hari sebelum acara, akan ada kelas bahasa Korea dan sekolah tari K-pop yang akan bergabung dengan Ongals dan Alexander, kata mereka menambahkan.

"Kami berharap konser akan memberikan kontribusi untuk mempromosikan hubungan persahabatan dengan kedua negara dan berfungsi sebagai kesempatan untuk meningkatkan citra nasional Korea Selatan," kata Lee Pal-sung, kepala yayasan, seperti dikutip dalam rilisnya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA