Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

TOP 'BigBang' Minum Soju Demi Akting Menangis

Kamis 14 Nov 2013 19:53 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Top BigBang

Top BigBang

Foto: Asiakpopnews

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Choi Seung Hyun atau populer dengan nama TOP 'BigBang' baru saja menjalani sesi wawancara di sebuah kafe di Samchung-dong, Seoul. Di sana, pemenang 'Rookie of The Year' di Busan International Film Festival itu berbagi cerita tentang pengalamannya yang mengesankan selama syuting film 'The Commitment.'

TOP mengaku dia tak perlu waktu lama untuk mengatakan 'iya' ketika ditawari menjadi aktor utama film tersebut.

Pelantun 'Turn It Up' ini mengatakan bahwa dia sangat simpati dengan karakter utama, Lee Myung Hoon yang rela menjadi mata-mata Korea Utara demi menyelamatkan adiknya yang berada di Korea Selatan.

Ketika pertama kali membaca naskah, TOP ingin melakukan yang terbaik untuk film ini. Suatu ketika ada adegan yang mengharuskan TOP menangis dengan perasaan terdalam dan rasa hancur penuh emosi.

Dia pun meminta izin sutradara untuk dibolehkan meminum Soju (minuman khas Korea Selatan) sebelum menjalani syuting adegan itu.

Dalam aturan, TOP sebetulnya tidak dibolehkan minum saat menjalani syuting di lokasi syuting. Akan tetapi, dia meminta izin sutradara untuk melakukannya sebelum melakukan syuting.

"Aku terpaksa minum sedikit untuk menyampaikan emosi Lee Myung Hoon. Untungnya sutradara mengerti dan aku minum hanya sebotol Soju," ujar TOP, dilansir dari Kdramastars, Kamis (14/11).

TOP merasa perannya difilm kali ini lebih besar dibandingkan film-filmnya sebelumnya.

"Di film-film sebelumnya, aku hanya menghapal bagianku saja. Sekarang, aku harus menghapal dialog aktor lainnya juga. Aku tidak tahu apakah aku berakting lebih baik. Namun, aku tahu bahwa aku menempatkan segala upayaku demi yang terbaik," ujar TOP.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA