Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Wednesday, 17 Safar 1441 / 16 October 2019

Joe Taslim Lebih Pilih Berkarier di Indonesia

Senin 09 Dec 2013 06:40 WIB

Rep: Fian Firamatja/ Red: Hazliansyah

Joe Taslim

Joe Taslim

Foto: 21cineplex

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belakangan film dan pemeran film Indonesia mencuri perhatian hollywood. Joe Taslim menggap hal ini sebagai batu loncatan untuk film Indonesia bisa lebih mendunia lagi kedepannya.

"Sekarang sudah banyak film-film Indonesia masuk festival dunia, jadi bila nantinya film Indonesia mendunia bukanlah hanya mimpi," kata dia saat menghadiri malam puncak Festival Film Indonesia (FFI) 2013 di Marina Convention Center, Semarang, akhir pekan kemarin.

Akan tetapi, menurut Joe, hal itu tak akan mudah. Butuh waktu untuk bisa mencapai itu.

"Untuk meraih itu nggak akan mudah ya. Harus ada dukungan baik dari insan film, pecinta film dan pihak lain yang menunjang lainnya," ujar dia.

Joe yang bermain di film Fast Furious 6 ini menyatakan beberapa hal berbeda antara film luar dan Indonesia. "Yakni skala produksi, teknologi dan yang pasti budget," ujar aktor yang dulunya seorang atlet judo.

Meski begitu, menurut Joe, kematangan, keinginan dan talenta bintang film Indonesia tak jauh berbeda.

Namun ketika ditanya lebih memilih berkarier di luar negeri atau Indonesia, Ia menjawab, "Kalo saya sih lebih memilih main di film Indonesia, tapi bila ada tawaran dari film luar ya saya tidak menolak."

"Saya kan tinggal dan memulai karier disini, jadi ya saya pilih Indonesia. Kalau ada tawaran dari film luar ya saya tinggal berangkat aja terus balik kesini lagi," demikian Joe Taslim.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA