Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Friday, 21 Muharram 1441 / 20 September 2019

Lima Fakta Unik Tentang Jackie Chan

Senin 23 Dec 2013 08:35 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Mansyur Faqih

Jackie Chan

Jackie Chan

Foto: AP Photo

REPUBLIKA.CO.ID, HONG KONG -- Seberapa banyak Anda mengetahui tentang aktor dunia, Jakcie Chan? Apakah Anda tahu bahwa ketika kamera mati, Chan suka mengerutkan bibirnya? 

Nah, Razor TV, dilansir dari Lolipop Sg, Senin (23/12) memaparkan, ada lima hal yang mungkin tidak Anda ketahui tentang Chan. Apa saja itu?

Pertama, meski sudah menjadi superstar, Chan tetap tidak mengeksklusifkan diri. Tahukah Anda? sewaktu promosi filmnya baru-baru ini, Chan justru membantu kru mengangkat dan memindahkan kursi panggung. Semuanya bertujuan untuk membuat ruang jumpa persnya menjadi rapi. Chan saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya Police Story 2013.

Kedua, Chan sosok yang sangat menyenangkan. Sama seperti judul filmnya pada era 1979, Mr Nice Guy, Chan juga bersikap demikian. Dia juga tak segan membantu wartawan yang hadir pada acara konferensi persnya untuk merapikan alat perekam suara dan video yang berkumpul di mejanya.

Ketiga, Chan betul-betul suka bernyanyi. Bahkan, setelah pembawa acara mengantarkannya keluar panggung setelah konferensi pers, Chan tetap sempat menyanyikan lirik lagu Rescue yang menjadi lagu tema film terbarunya Police Story 2013. Ya, Jacki telah ikut menyumbangkan suaranya dalam 20 lagu tema filmnya pada era 1980-an.

Keempat, Chan suka mengerutkan bibir. Dia akan melakukannya ketika sedang bersungguh-sungguh mendengarkan orang yang sedang berbicara dengannya. Kelima, rambutnya sangat rapi. Seaktif apa pun gerakannya dalam film aksi, rambutnya akan tetap kembali rapi seperti semula. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA