Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Tuesday, 18 Muharram 1441 / 17 September 2019

Polisi: Keluarga Leeteuk Ternyata Tewas Bunuh Diri

Selasa 07 Jan 2014 13:52 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: A.Syalaby Ichsan

Leeteuk

Leeteuk

Foto: niesa87himura.wordpress.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Laporan terbaru menyebutkan, tiga anggota keluarga pimpinan (leader) Super Junior, Leeteuk dikabarkan meninggal secara tragis dalam peristiwa bunuh diri. Padahal, pada laporan awal sebelumnya, ayah, nenek, dan kakek Leeteuk dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (7/1), pejabat kepolisian setempat memberikan kabar berbeda. Polisi dan petugas pemadam kebakaran setempat menceritakan bahwa ketiganya ditemukan meninggal di dalam rumah mereka dan tidak ada kecelakaan mobil yang terjadi.

"Pada 6 Januari pada pukul 09.07 waktu setempat, kami menemukan tiga orang meninggal di dalam rumah mereka. Kami menduga mereka kemungkinkan bunuh diri," kata seorang perwakilan polisi kepada wartawan, dilansir dari J-pop Asia.

Pernyataan serupa dirilis oleh lembaga pemadam kebakaran di Seoul yang melaporkan  tidak ada berita tentang kecelakaan mobil yang menewaskan tiga anggota keluarga Leeteuk. Kabar tewasnya tiga anggota keluarga Leeteuk terus dilakukan penyelidikan.

Sedangkan, Leeteuk sudah meninggalkan kamp militer tempat dia sedang bertugas untuk mengunjungi jasad keluarganya. Banyak rekan sesama artis yang mengirimkan ucapan bela sungkawa, termasuk Changmin 'DBSK' dan Yoon Doo Joon 'Beast' yang sudah melayat ke lokasi jasad disemayamkan sementara hingga prosesi pemakaman dilakukan.

Sementara itu, anggota Super Junior lainnya menunda kegiatan sementara mereka. Namun, Ryeowook belum bisa ke lokasi sebab masih bertanggung jawab memandu acara radio. Dunia K-pop sedang berduka. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA