Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Jiyoung Dikabarkan Tinggalkan 'KARA' karena Isu Percintaan

Kamis 23 Jan 2014 09:26 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Jiyoung KARA dan Geonil Supernova

Jiyoung KARA dan Geonil Supernova

Foto: Jpop Asia

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Harian Cyzo, media Jepang mengabarkan bahwa alasan Jiyoung 'KARA' meninggalkan grup karena hubungan dekatnya dengan anggota Supernova, Geonil. Keduanya dikabarkan berhubungan khusus sejak Oktober 2013.

Spekulasi lain mengatakan, bahwa Jiyoung berencana belajar ke luar negeri karena dipengaruhi Geonil, pria Korea yang lahir di Jerman dan belajar di Inggris.

Dilansir dari J-pop Asia, Kamis (23/1), beredarnya rumor kencan tersebut membuat manajemen KARA, DSP Entertainment dan Supernova, Maroo Entertainment membuat pernyataan. Mereka menegaskan bahwa Jiyoung dan Geonil hanyalah teman baik.

"Rumor kencan antara Geonil dan Jiyoung tidak benar. Mereka sudah berteman sejak lama. Meskipun mereka bermain dalam drama Jepang baru-baru ini, mereka tidak berkencan. Geonil tidak ada hubungannya dengan alasan keluarnya Jiyoung dari KARA," perwakilan Maroo Entertainment mengatakan.

Jiyoung menyampaikan niatnya meninggalkan KARA ketika kontraknya berakhir awal tahun ini. KARA selanjutnya akan tetap ada dengan formasi trio, setelah Jiyoung dan Nicole keluar dari kelompok.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA