Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Artis K-pop yang Investasi di Bidang Properti (1)

Kamis 06 Feb 2014 17:01 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong, seleb Korea pemilik apartemen mewah

Park Yoo Chun dan Kim Jae Joong, seleb Korea pemilik apartemen mewah

Foto: Soompi

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Beberapa artis Korea Selatan bukan hanya mencatat penghasilan sukses dari karier mereka dalam bermusik, dan berakting, namun juga berbisnis, khususnya di bidang real estate.

Beberapa nama berikut bisa dicap sebagai artis kaya di Negara Gingseng. Siapa saja? Berikut pemaparannya, dilansir dari Kdramastars, Kamis (6/2).

1. Park Yoo Chun, Kim Jae Joong, dan Kim Junsu

Tiga pemuda tampan yang tergabung dalam grup JYJ ini memiliki banyak bisnis real estate. Yoochun dan Jaejoong memiliki vila mewah yang berdampingan seharga tiga juta dolar AS. Junsu juga memiliki sebuah resor seharga 18 juta dolar AS di Pulau jeju.

Sebuah survei terbaru oleh Chaebul.com, ketiga anggota Junsu ditetapkan sebagai orang ke-36 yang memiliki rumah mewah di kalangan selebriti Korea Selatan.

2. Choi Siwon

Sebagian besar sudah tahu bahwa Siwon tidak hanya sukses bersama kelompoknya, melainkan juga pewaris kekayaan dalam kehidupan nyata. Dia juga memiliki penghasilan dari drama dan iklan.

Pada 2011, Siwon menjadi anggota terkaya di Super Junior dengan segudang syuting iklan di Thailand, Cina, dan Taiwan.

Dia juga berasal dari keluarga kaya. Keluarga besarnya memiliki sejumlah besar bisnis real estate di Seoul.

Siwon juga tampil dalam sederet drama, seperti 'Oh My Lady,' 'Athena: Goddes of War,' dan 'King of Drama.' Siwon memiliki tiga apartemen dan dua rumah mewah atas namanya.

3. Lee Soo Man

Presiden SM Entertainment ini memiliki bangunan super mewah dan mahal di Apgujeong, Gangnam-gu, Seoil. Kemungkinan harganya mencapai 20 juta dolar AS.

Lee Soo Man masuk ke dalam tiga besar pengusaha hiburan terkaya di Korea Selatan setelah Yang Hyun Suk, Presiden YG Entertainment.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA