Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Senin, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ini Alasan Abimana Jadi Tokoh Utama di Haji Backpacker

Jumat 18 Apr 2014 06:32 WIB

Red: Hazliansyah

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya

Foto: Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Karier Abimana Aryasatya sebagai aktor terus menanjak. Usai bermain apik dalam film "99 Cahaya di Langit Eropa", kali ini Abimana berperan sebagai tokoh utama dalam film "Haji Backpacker". 

Di film produksi Falcon Pictures ini, Abimana berperan sebagai Mada, seseorang yang berasal dari keluarga taat agama kemudian masuk dalam dunia gelap, hingga kembali menemukan pencerahan. 

"Saya kagum dengan dia (Abimana), cara dia menyampaikan cerita sangat sesuai dengan peran yang ia mainkan. Ia menyampaikannya sesuai dengan karakter tersebut," kata Danial Rifki selaku sutradara "Haji Backpacker" saat ditanya perihal pemilihan Abimana. 

Selanjutnya, kata Danial, Abimana sudah teruji dapat memainkan dua karakter yang sangat bertolak belakang. Ia bisa memainkan peran seseorang yang jahat dan juga baik. 

"Dia punya dualisme itu, dan Haji Backpacker butuh itu. Dua kutub itu," ujar Danial. 

Karena kemampuanya itu, Danial mengatakan Abimana dipilih tidak melalui proses casting. "Kita yang approach dia langsung," kata Danial. 

Selain Abimana Aryasatya, film Haji Backpacker juga dibintangi oleh artis-artis ternama seperti, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA