Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Monday, 17 Muharram 1441 / 16 September 2019

Ssst.. Raisa Ternyata Bisa Disogok dengan Es Krim

Selasa 22 Apr 2014 17:07 WIB

Red: Indira Rezkisari

Raisa

Raisa

Foto: Agung Supriyanto/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Raisa mengaku sempat susah makan saat masih duduk di Taman Kanak-kanak. Agar mau makan, ia mengatakan sering disogok es krim oleh ibunya.

"Dari kecil aku tidak suka makan. Ibuku waktu itu menyogok makan aku sama es krim. Jadi dari kecil es krim itu udah jadi sogokan ibuku," ujar Raisa sesaat setelah acara konferensi pers salah satu produk es krim di Jakarta, Selasa (22/4).

Raisa mengatakan sejak kecil memang gemar mengonsumsi es krim. Kesukaannya pada makanan ini pun berlanjut hingga dewasa. Dalam seminggu ia mengaku hampir selalu mengonsumsi es krim.

"Dalam seminggu aku pasti makan es krim. Yang aku suka dari es krim pasti teksturnya, karena kalau rasanya enak tapi teksturnya kurang kayaknya tetep aja kurang enak. Terus aku suka lapisannya yang renyah," akunya.

Menurut Raisa, mengonsumsi es krim adalah salah satu cara memberi hadiah pada diri sendiri. "Kalau aku duduk, sambil hang out sama teman-teman terus makan es krim, rasanya seperti dimanjakan, tenang," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA