Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Pipik Ingin Film Soal Uje Bisa Jadi Inspirasi Banyak Orang

Ahad 20 Jul 2014 13:52 WIB

Red: Hazliansyah

Pipik Dian Irawati

Pipik Dian Irawati

Foto: Antara/Vitalis Yogi Trisna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pipik Dian Irawati tak kuat menahan haru saat menghadiri pemutaran perdana film "Hijrah Cinta". Film garapan Indra Gunawan itu bercerita tentang perjalanan sang suami, Ustaz Jefry Al-Buchori.

Film produksi MVP Pictures itu menceritakan proses hijrah Uje (sapaan akrab Ustaz Jefry) dari seseorang yang menyia-nyiakan kehidupan ke titik balik dalam hidupnya. Di sana juga terdapat peran Pipik sebagai istri.

"Semoga film ini memberikan inspirasi bagi siapapun yang menontonya," ujar Pipik sesaat sebelum pemutaran film, Sabtu (18/7) siang di Jakarta.

Pipik menyatakan tidak mudah bagi seseorang untuk melihat masa lalu. Kendati demikian, masa lalu penting untuk dijadikan refleksi agar semakin baik ke depannya.

"Pesan buat anak-anak Umi yang ikut nonton, di film ini kalian akan melihat perjalanan umi dan abi. Jangan sombong. Ini adalah proses untuk hidup lebih baik. Tetaplah menjadi berlian bagi umi dan abi meski tergores karena proses hidup yang menyakitkan. Tapi umi yakin, jika kalian akan tetap jadi berlian yang terus bersinar," ucap Pipik yang disambut tepuk tangan seisi ruangan studio.

"Hijrah Cinta" rencananya mulai tayang 24 Juli mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA