Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Senin, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Syuting 'Haji Backpacker', Ray Sahetapi Sempat ‘Hilang’

Selasa 26 Agu 2014 10:43 WIB

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah

Ray Sahetapy

Ray Sahetapy

Foto: Raisan Al Farisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Ada saja pengalaman menarik para aktor atau aktris saat menjalani proses syuting. Termasuk aktor senior Ray Sahetapy saat melakoni syuting film “Haji Backpacker” di Surabaya. 

Pada saat break syuting, artis yang kerap disapa Om Ray ini tiba-tiba menghilang. Kehilangannya itu sontak membuat para kru berpikiran negatif. Pasalnya, ponsel sang artis mati, dan tidak dapat dihubungi.

“Kita panik banget. Sampai diumumin di masjid-masjid kalau Om Ray hilang,” ujar Kenes Andari, yang juga ikut bermain dalam film bertema religi ini, di peluncuran trailer film “Haji Backpacker”, Senin (25/8).

Rupanya, aktor film "The Raid" ini tengah beristirahat di tempat yang ditunjukan rekannya. Karena merasa harus banyak menghemat energi, akhirnya ia tertidur.

“Begitu saya bangun, saya kaget banyak orang yang mengerumuni saya,” ungkapnya sambil tertawa.

Di film ini ia berperan sebagai ayah Mada, yang diperankan Abimana Aryasatya. Dalam film ini, ia mengaku banyak kesamaan seperti saat ia membimbing anak-anaknya. Meski diajarkan kebebasan, jelasnya, seseorang tetap harus menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan dan moral di tempat yang ia pijak.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA