Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Rabu, 16 Rabiul Awwal 1441 / 13 November 2019

Abimana Takut Tonton Filmnya Sendiri

Sabtu 27 Sep 2014 16:48 WIB

Rep: CR 05/ Red: Indira Rezkisari

Abimana

Abimana

Foto: Yasin Habibi/Republika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengeksplorasi peran dan memerankan berbagai karakter merupakan hal yang disukai Abimana dalam dunia film. Namun jika harus menonton film yang dibintanginya, terutama saat pemutaran perdana, justru membuat nyali Abimana ciut.

Termasuk saat peluncuran film terbarunya, Haji Bacpacker, Jumat (26/9) malam. Dari sekian banyak pendukung film, hanya Abimana yang tidak masuk ke dalam studio.

“Tidak pernah lagi. Saya tidak akan menonton film saya sekarang. Soalnya suka bikin jadi susah tidur,” ungkap Abimana, Jumat (26/9).

Diakui Abimana, menonton film sendiri untuk pertama kali akan membuatnya mengingat berbagai kesalahan yang ia buat selama proses syuting. Hal ini yang membuatnya gelisah bahkan tidak bisa tidur.

“Yang tahu kesalahan kan gue sendiri. Orang lain tidak tahu. Gue juga tidak mau kalau ekspektasi orang sudah tinggi, tapi takut kalau gue tidak maksimal. Pokoknya suka kepikiran terus,” katanya melanjutkan.

Aktor yang mengawali debutnya di seni peran tahun 90-an itu lebih memilih menonton film yang dibintanginya beberapa bulan setelah diluncurkan.

“Bukannya tidak mau mengevaluasi diri, gue cuma pingin menilai secara objektif aja. Biasanya kalau nonton pas film baru diluncurkan, gue menilainya subjektif. Jadi lebih baik tunggu beberapa bulan lagi, gue baru tonton,” tutup pria yang hobi mancing ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA