Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

Wednesday, 19 Muharram 1441 / 18 September 2019

George Clooney Resmi Nikahi Pengacara HAM

Ahad 28 Sep 2014 09:57 WIB

Rep: ani nursalikah/ Red: M Akbar

George Clooney

George Clooney

Foto: Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, VENESIA -- Aktor Hollywood George Clooney resmi menikahi pengacara HAM Amal Alamuddin (36 tahun), Sabtu ( 27/9).

Senyum tak lepas dari bibir Clooney saat ia diboyong dengan taksi air di Grand Canal di Venesia, Italia dalam perjalanan menuju hotel tempat pernikahan. Beberapa tamu tampak satu kapal dengan Clooney.

Pria 53 tahun itu melambaikan tangan kepada warga dan wisatawan yang menunggunya di jembatan dan sepanjang kanal. Beberapa turis yang sedang menikmati perjalanan kapal tampak terkejut melihat sang bintang lewat di hadapannya.

Clooney yang mengenakan setelah tuksedo hitam menikah di hotel mewah Aman Hotel. Sebelum Clooney, beberapa pesohor seperti Cindy Crawford, Matt Damon, Bill Murray dan vokalis U2, Bono telah lebih dulu tiba.

Saat di perjalanan menuju hotel, kapal clooney sempat berhenti untuk memeberi jalan bagi kapal pesiar dan bus air. Hal itu memungkinkan puluhan kapal paparazzi mengejarnya. Kapal patroli polisi tampak berjaga-jaga untuk menjauhkan paparazzi.

Namun, hal itu tampaknya tidak mengganggu Clooney. Dia bahkan sempat berinteraksi singkat dengan paparazzi.  Dia pernah bersumpah tidak akan menikah lagi menyusul pernikahannya dengan Talia Balsam yang kandas pada 1993.

Di kampung halaman Alamuddin di Baakline, Chouf, Lebanon, pernikahan keduanya juga dirayakan. Perempuan berparas cantik tersebut meninggalkan Lebanon saat perang sipil dan dibesarkan di Inggris.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA