Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

Sunday, 23 Muharram 1441 / 22 September 2019

'99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition' Siap Tayang

Selasa 28 Oct 2014 14:32 WIB

Red: Hazliansyah

'99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition

'99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition

Foto: Maxima Pictures

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan seri pertama dan kedua, film "99 Cahaya di Langit Eropa" berlanjut dalam versi repackage. Film yang diberi judul "99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition" ini akan tayang mulai 30 Oktober mendatang. 

Yoen K selaku produser film ini mengatakan, ‘99 Cahaya di Langit Eropa: the Final Edition’ merupakan kompilasi dari bagian pertama dan kedua. 

Dalam seri ini penonton dapat menikmati perjalanan Islam di Eropa yang ternyata tidak hanya mengajarkan tentang hayat ilmu pengetahuan tapi juga kemajemukan dan keyakinan abadi. 

"Meski durasi film 90 menit, tapi tidak mengubah esensi cerita yang ada. Versi ini juga menjawab respons masyarakat yang belum menyaksikan film ini," kata Yoen K dalam gala premiere film "99 Cahaya di Langit Eropa" the Final Edition", Senin (27/10) sore di Jakarta. 

Meski sebagai kompilasi, film '99 Cahaya di Langit Eropa Final Edition' tetap memberikan hal berbeda dari dua film sebelumnya. Film ini akan lebih banyak bercerita dari perspektif Rangga. 

"Ada juga hal baru lainnya seperti scoring music yang baru, scene yang belum pernah ditayangkan dan lainnya," ujar Rangga Almahendra selaku Associate Produser yang juga salah satu penulis novel 99 Cahaya di Langit Eropa. 

Rangga mengatakan, versi ini juga sebagai bentuk syukur terhadap dua film sebelumnya yang sudah menembus angka 2 juta penonton.

"Karena memang semangat film ini adalah memberi inspirasi generasi muda sehingga layak untuk dipertontonkan ke masyarakat," ujar Rangga. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA